Sabtu, 04 Agustus 2012

Free Download Smadav terbaru 2012 + Crack




Kabar Baik untuk Para Smadaver di Indonesia ataupun dimana aja.karena Perusahaan atau Pengembang SMADAV secara Resmi telah mengeluarkan Versi Terbarunya,yaitu Versi 9.0. anda dapat Download Samadav terbaru 2012 + Crack di Blog ini,Smadav Versi teranyar ini telah direlease pada tanggal 14 Mei kemaren..!!setelah di nanti nanti oleh para smadaver akhirnya perusahaan SMADAV menjawab semua Harapan yang menggelora untuk mengupdate SMADAV yang di sebut sebut sebagai antivirus Lokal indoneisa yang sangat dan paling bagus yang dapat menghilangkan virus sortcut ataupun yang lainnya. Anti virus lokal kebanggaan Indonesia ini cukup banyak digunakan oleh pengguna komputer atau Laptop. di tanah air dan merupakan antivirus terbaik 2012 di Indonesia. Antivirus Smadav diperuntukkan bagi virus lokal, jadi harus di mix dengan produk antivirus luar negeri. Biasanya yang saya tahu Para pengguna komputer Menginstall SMADAV dengan antivirus Luar seperti Avast Anti Virus,Norton Antivirus,AVIRA mungkin..! dan masih banyak yang lain.
Update terbaru dari anti virus smadav versi smadav 9.0 ini memiliki kelebihan Kemampuan untuk melindungi Komputer kita dari serangan gerombolan Virus yang semakin meraja lela, dalam versi terbaru ini telah menambahkan beberapa fitur terbaru diantaranya : Penambahan database 860 virus baru, Penyempurnaan metode deteksi heuristik Smadav, dsb. Smadav Pro Terbaru juga telah di release,, jadi segera Download Keygen Serial Number Smadav 9.0 Pro Terbaru Smadav 9.0 PRO. Pada Revisi kali ini telah dilakukan perbaikan berbagai bug, dan penambahan teknologi baru dan update database virus beserta variannya, serta berbagai penambahan fitur dan perbaikan lainnya. Berikut ini kelebihan Smadav 9.0 Pro dibandingkan dengan Smadav Free :
  • Settingan Bahasa Indonesia/Inggris untuk perintah perintah yang ada.
  • Fitur Password Admin Izin Penggunaan Profit
  •  Exception List Maximize/Resize Tampilan Mengganti Warna Tema.
  •  Update Otomatis secara Online.
  •  Scanning 10x Lebih Cepat dan Mantap pastinya,,
Demikian ulasan Singkat dari saya mengenai Judul postingan kali ini, Free Download Smadav terbaru 2012 + Crack, Semoga dengan memakai Smadav 2012 versi terbaru ini Komputer atau Laptop anda dapat Lebih Aman dari Biang Viru,, karena ada SMADAV yang berdiri kokoh untuk menjaga dan melindungi Komputer atau Laptop anda dari serangan virus yang tak henti hentinya BerRevolusi setiap waktu.
Langsung aja,ni dia Link Downloadnya,cekidot :

Download SMADAV Revisi terbaru 9.0 Full, disini
Download Keygen Crack, disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar